komic Ubuntu

1 05 2009
komic ubuntu

komic ubuntu

Lagi jalan jalan ke Forum dan masuk ke thread linux,ternyata ada yang lagi posting tentang komik ubuntu .komik ini bercerita tentang 3 orang yang memiliki pendapat yang salah tentang linux terutama ubuntu dari mulai intalasi yang susah lah , harus menggunakan terminal lah bagi pemula dan masih banyak lagi .
tetapi cerita ini sebenar nya menggambarkan kemudahan tentatang penggunaan dan instalasi linux yang semudah windows.anda bisa mendownload komik nya di alamat dibawah ini :
download versi indonesia
download versi inggris
semoga komik ini bisa dijadikan bahan untuk kampanye linux yang tepat, dan semoga terhibur

Advertisements

Actions

Information

6 responses

11 05 2009
aJOemOni

whooow…ubuntu aya komikna… tp komiknya agak vulgar, keknya…hohoho…

11 05 2009
Dodo

hihihi,,,
dibagian yang mana sih yu ,,,,
yang agak fulgar ,,,,
/me jadi pengen liat neih

17 05 2009
Sazuke

vulgar dimananya ????
saya sudah baca kok… jadi pgn nyobain ubuntu nih… heheh 😀

3 06 2009
jargus

lucu do…
jadi pengen pake ubuntu..
nanti cobain yang 9.04,ah..
soalnya di kantor lagi musim pake ubuntu…

3 06 2009
Dodo

kalo mau CD Ubuntu 9.04 ,,,
ke kosan gw aja jar ,,,
gw dapat 30 CD,,,
masih ada nih

17 11 2009
yugie

hihihi ijin sedot ya….. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: