Ebook Pro Opensolaris

2 07 2009

Opensolaris

Ada banyak System Operasi yang opensouce , namun walaupun opensouce ada banyak orang yang kesulita

terutama menggunakan dan membaca manual dari program tersebut.tp ada bebrapa yang mendokumetasikan dalam bentuk buku atau buku elektronik yang sering dikenal dengan nama ebook.

Apalagi bagi yang mau coba coba menggunakan Opensolaris yang mungkin sytem operasi berbasis Unix ini sangat sulit di gunakan .

anda bisa mendownload ebooknya di_alamat_ini. semoga bisa memberikan pencerahan bagi yang ingin mendalami Opensolaris

Advertisements

Actions

Information

6 responses

24 08 2009
ohdediku

Beberapa bulan yang lalu saya memesan gratis cd opensolaris langsung dari SUN, dan di approve 3 biji. Dengan harapan jg belajar OS OpenSources lainnya, setelah mo dicoba booting eh emang susah ya OpenSolaris..hee 😀

Nice Inpho Gan,…
tukeran link yuuk..

7 09 2009
Eko Ari Septiyono

mangstap gan…

ane lg pesen OpenSolaris tp blum nyampek…he.eee….

10 09 2009
Dodo

wah …kalo opensolaris sih emang rada lama
kira2 4-6 minggu …..
hihihih ,,,lagian cuma 1 biji ….
bisa aja alamat tujuan salah , ato pas lagi pak posnya nganteris kamu lg gk ada di kosan
hihihihih

4 02 2010
when2

bro,,

open solaris itu bener2 mencerminkan solaris gak sih?

18 03 2010
aer

ajari do aku dolanan solaris 😀

19 03 2010
Dodo

aku yo podo pak ….
ra ngerti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: