About Palestine War, goto HELL israHELL

23 01 2009

Hampir Selama 3 minggu Israel menghanguskan Jalur gaza tanpa ampun , dari Orang dewasa sampai balita tak berdosa hilang nyawanya . Para tentara Zionis menembaki orang orang yang tak bersalah tanpa rasa belas kasihan , saya sebagai manusia masih memiliki rasa belas kasih , mungkin saja bangsa Israel adalah Setan dan Iblis yang bertubuh manusia tak dapat dibedakan antara setan dan iblis .tak henti hentinya dari Rumah , Masjid dan Sekolah habis diratakan dengan tanah . walau PBB sudah mengeluarkan resolusi terhadap Israel , namun beberapa hari setelah keluarnya resolusi Israel tetap saja melakukan peng boman lewat laut ke jalur Gaza

Palestine maps

Palestine maps

Kenapa Ada Yahudi di Palestine

dulu pas masih SMA , sejarah merupakan pelajaran yang paling males saya sentuh , walau pelajaran lain juga sama malesnya. menurut buku yang saya baca (maaf lupa judul) , Pada Pemerintahan Adolf Hitler banyak orang yahudi yang dicari dah dibunuh oleh pemimpin Nazi ini dengan alasan bahwa bangsa jerman harus dimurnikan dari bangsa lain dan bangsa Yahudi adalah pengotor darah murni bangsa Jerman . tak puas memburu Yahudi , hitler pun membuat Kem Konsentrasi dimana Kem ini merupakan Tempat penyiksaan dan Pembantaian.Karena hal itu banyak orang yahudi pergi ke luar Eropa untuk menuju Palestine. dengan dukukungan Inggris , maka banyak orang orang yahudi pun secara berbondong bondong pindah ke tempat tersebut dan kemudian pada tahun 1948 inggiris menyatakan Israel sebagai negara didukung oleh Amerika.Kurang luasnya wilayah yang dimiliki oleh Israel membuat mereka tak putus ide untuk merebut wilawah arab baik mesir , palestine,libanon dan jordania . Mereka merasa bahwa mereka adalah bangsa paling kuat , dengan hal ini Mereka sama saja brutal nya seperti yang dilakukan oleh Hitler .

nazi detainees

nazi detainees

Barack Obama lebih pilih Israel

walau memiliki nama tengah Hussein yang bernuansa timur tengah , bukan berarti lebih memihak Palestine . Obama tidak akan bisa membela Palestine walau dalam hatinya dia lebih memilih Palestine ketimbang Israel ,bagaimana tidak Orang kulit berwana merupakan penduduk minoritas di Amerika sedangkan Para Senator merupakan mayoritas orang kulit putih dan yahudi . Obama tidak akan mungkin menentang nya . sejak kampanye hingga hari ke 4 masa jabatannya disudah menyerukan kalo Jerusalem akan dijadikan ibukota Israel dan Hamas adalah teroris yang harus dihancurkan . Kebijakan luar negeri Amerika tidak akan berubah walau sudah berganti pemimpin. Mungkin Obama adalah Orang kulit berwarna pertama yang menjadi presiden Amerika , walau itu merupakan hal yang luar biasa bagi orang amerika terutama orang kulit berwarna namun tidak bagi warga dunia.Hingga saat ini krisis ekonomi dunia disebabkan oleh amerika , akankah amerika tetap membantu Israel ditengah krisis yang sudah menghancurkan ekonomi rakyak amerika yang telah menelurkan ribuan orang di PHK

Obama Dukung Israel

Obama Dukung Israel

Hamas Bukan Teroris

Organisasi Plitik yang berdiri pada 1987 oleh Sheikh Ahmed Yassin ini bukan lah Teroris , awalnya organisasi ini bertujuan kemanusiaan dah kemudian merambah dunia politik . setelah memenangi pemilu , hamas meyatakan perang terhadap Israel . Apa yang dilakukan Hamas adalah sebuah tindakan normal yang dilakukan oleh orang yang mempertahankan negaranya . hal ini sama dengan yang dilakukan oleh bangsa indonesia dalam masa kerajaan hingga masa kemerdekaan , apa yang dilakukan oleh pejuang indonesia disebut Extremisme dan pembrontakan oleh belanda. hanya Amerika dan sekutu yang menyatakan Hamas adalah Teroris , sedangkan negara arab , Venezuela , Colombia , Indonesia ,etc tidak pernah menyatakan melontarkan kata kata tentang teroris kepada hamas, selain Liga Arab yang mengundang Peminpin Hamas untuk datang , selain itu Indonesia menyambut baik kedatangan Sami Abu Zuhri yang merupakan Juru bicara hamas .

PBB dan Kejahatan Perang

PBB tidak akan berbuat banyak terhadap Perang ini , PBB merupakan hewan peliharaan Amerika yang selalu menurut terhadap kebijakan amerika . terbukti baru setelah 3 minggu PBB baru mengeluarkan Resolusi setelah 1000 orang lebih mati . Amerika lah yang selalu menekan PBB untuk tidak bisa berbuat banyak terhadap perang .

Israel adalah bangsa pengecut , seperti hal nya bermain Catur pertarungan terjadi secara berhadapan tentara melawan tentara namun ini berbeda tentara Israel lebih memilih membunuh warga sipil yang tidak dilengkapi senjata.Selain itu mereka menggunakan bom fospor putih yang membahayakan penduduk , dan dalam tubuh korban pun ditemukan radiasi nuklir dalam jumlah kecil . Kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel tidak akan bisa dibawa ke mahkamah internasional , gimana tidak Amerika sebagai negara superior akan melindunginya walau warga internasional menuntut .

Thanks For Indonesia and Venezuela

walau negara indonesia sedang mengalami beberapa bencana alam , namun semangat baik moral dan material serta medic tidak pernah putus untuk Palestine apa yang dilakukan oleh indonesia merupakan adanya rasa belas kasih serta semua orang dan bangsa memiliki derajat yang sama . walaupun Venezuela bukan negara islam , namun negara ini adalah negara pertama yang memulangkan duta besar Israel . Setelah Hugo Rafael Chávez Frías menjadi presiden banyak perusahan swasta milik amerika yang di nasionalkan hal ini membuat amerika bersi tegang dengan venezuela hingga saat ini.

Mungkin itulah bebrapa Opini yang saya bisa utarakan terhadap kekejaman perang Palestine , semoga perang cepat berakhir dan semua hidup dalam kedamaian . download song for gaza from Michael Heart

save Palestine

save Palestine

Boycott

Boycott

Advertisements




BBM Turun Lagi,15 desember 08

15 12 2008

hari ini tanggal 15 desember 2008 bangun tidur saya langgung menyalakan komputer untuk nonton TV,siapa tau aja ada berita bagus dan baru , pingin nya sih liat harga kurs dolar . eh ternyata ada berita tentang BBM.
persiden indonesia H.Susilo Bambang Yudoyono mengumumkan penurunan beberapa harga bahan bakar minyak . Penurunan ini dikarenakan semakin menurun nya harga minyak dunia dengan harga USD$40 per barel . dengan semakin menurun nya minyak dimana harga tertinggi minyak yang pernah dicapai USD$160 maka pemerintah pun berinisitif menurunkan harga minyak sebesar Rp500 dimana pada tanggal 1 Desember yang lalu pun pemerintah sudah menurunkan sebesar Rp500 . hal ini membuat beberapa kalangan terkejut , pada keterangan pemerintah sebelumnya bahwa pemerintah akan mengumumkan penurunan pada awal januari tahun 2009
namun 16 hari sebelum tanggal 1 januari pemerintah sudah mengumumkan penurunan harga BBM.

beberapa harga BBM yang turun , namun untuk Minyak tanah pemerintah tidak menurunkan nya.
Premium Rp 5000
Solar Rp 4800
Minyak Tanah Rp 2500
namun dengan adanya penurunan harga BBM ini disambut berbeda oleh beberapa kalangan diantaranya pengguna kendaraan,sopir dan pengusaha SPBU.bagi masyarakat umum , penurunan ini disambut positif dengan penurunan ini masyarakat dapat mengurangi pengeluaran belanja rumah tanggal nya. namun di kalangan Sopir mereka belom mau menurunkan tarif angkutan waluapun harga BBM sudah turun , karena mereka masih menghitung biaya lain seperti spare part kendaraan dan biaya setoran yang sangat tinggi . hal ini pun serupa dengan pengusaha SPBU mereka merasa merugi karena dirasa pemerintah tidak mensosialisasi terlebih dahulu padahal mereka membeli minyak dengan harga lama tetapi di jual dengan harga baru yang turun .

Menurut Persiden , Dengan Harga BBM yang mencapai USD$40 maka pemerintah berniat untuk menurunkan harga BBM namun pemerintah tidak bisa memprediksi harga BBM untuk masa yang akan datang 2009/2010 . Jika ada kenaikan harga Minyak dunia maka pemerintah pun akan menyesuaikan nya . tetapi pemerintah tidak akan menaikan BBM lebih dari RP 6000 untuk Premium dan Rp 5500 Untuk Solar , walaupun harga Minyak dunia naik dengan kenaikan sangat tinggi . dengan hal ini pemerintah akan melakukan subsidi.

Menurut Bapak Suharso Manoarfa , dengan harga minyak dunia USD$40 pemerintah seharusnya bisa menurunkan harga minyak sebesar Rp500 lagi sehingga premium menjadi Rp4500 , sebab dengan harga minyak dunia sekarang seharusnya dengan harga Premium Rp4350 pemerintah pun sudah mendapatkan untung.dengan penurunan harga minyak pada tanggal 15 Desember ini sebesar Rp500 , pedapatan pemerintah dalam migas justru naik ini dikarenakan dengan harga minyak dunia yang turun serta di ikuti harga kurs dolar yang berada di kisaran Rp11500.

Jika harga minyak dunia semakin turun dan stabil maka banyak pengamat perekonomian yang memprediksikan bahwa pemerintah akan menurunkan lagi harga BBM di tanah air.ini diharapkan meningkatkan daya beli masyarakat serta meningkatkan perekonomian. dengan meningkatnya pengunaan BBM , maka kita semakin meningkatkan kadar CO di udara yang dapat meninggkatkan pemanasan global ,sebagai saran gunakan BBM seperlunya dan gunakan Exhuas(kenalpot) standar bawaan pabrik demi menurangi Emisi
Stop Global Warming …………





Squid kampusku jebol

12 11 2008

wah ,,enak neih kalo bisa download file yang ukuran nya bisa lebih gede dari 20MB, apa lagi downloadnya dari kampus. malom biasanya account VPN mahasiswa hanya bisa download ampe 20MB doang . hari ini lagi iseng iseng , coba download film yang ukurannya 600MB apa bisa ya maklom lah udah brapa hari ini Squid di kampus menunjukan gejala2 yang kurang enak alias banyak error kalo lg browsing .
eh pasganti ke server vpn dari yang semula ber ip 5 ke ip 55 eh ternyata bisa .

idm1





Harga Pertamax turun

1 11 2008

Pertamax di Jakarta Turun 11,95%

Surat Keputusan Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) No. Kpts –184/F00000/2008 – S3 tanggal 30 Oktober 2008 tentang Harga Jual Keekonomian Bahan Bakar Minyak Pertamina, menetapkan bahwa terhitung mulai  tanggal 1 November 2008 pukul 00.00 WIB, harga BBM Non Subsidi untuk harga untuk bunker internasional dan harga untuk pelanggan selain sektor rumah tangga, usaha kecil, transportasi dan pelayanan umum, seperti berikut ini:

HARGA JUAL KEEKONOMIAN BBM PERTAMINA
MULAI TANGGAL 1 OKTOBER 2008

Jenis BBM

Harga Jual Keekonomian BBM PERTAMINA Tanpa Pajak
(HARGA DASAR)

Wilayah 1

Wilayah 2

(Rp/KL)

(US$/KL)

(Rp/KL)

(US$/KL)

Premium

5,925,000

592.50

6,043,000

604.30

Minyak Tanah

6,687,000

668.70

7,133,000

713.30

Minyak Solar

6,233,500

623.35

6,649,000

664.90

Minyak Diesel

6,065,000

606.50

6,469,300

646.93

Minyak Bakar

4,549,600

454.96

4,852,900

485.29

Diesel V10

5,632,500

563.25

Pertamina DEX

7,044,600

704.46

Wilayah 1 :  Harga berlaku Ex. Suplai Point (Depot/Transit Terminal) selain di UPms VII, VIII dan Propinsi NTT

Wilayah 2 : Harga berlaku Ex. Suplai Point (Depot/Transit Terminal) di UPms VII.

Read the rest of this entry »





My home , Koba city

29 10 2008

Tiap hari nongkrong dikosan , didepan komputer buka internet udah segala macam situs dibuka . akhirnya kembali ke FS ama email doang, ngk ada yang lain. eh tiba tiba inget sama rumah walaupun lebaran kemarin baru aja pulang mudik , sayang kemarin ngk foto-foto segala macam perubahan yang terjadi di kampung halaman . dari pada bengong langsung aja buka Google-Earth buat liat dari satelit. yang berminat silakan buka www.maps.google.com , terus pilih “satelit” sebagai nafigasi atau bisa donlod disini. sayang dari tahun 2004 map ini belum diupdate sama google , kapan nih google mau update map tempat ku ini , ya maklom udah banyak perubahan .

Read the rest of this entry »





Distro Baju Bandung

26 08 2008

bagi para pemburu pakaian dan aksesoris , pada distro distro yang ada di bandung anda bisa mengunjungi beberapa alamat dibawah ini :

Read the rest of this entry »





Bandung KickFest 2008

3 08 2008

wah hari ini ternyata hari berakhirnya acara Bandung KickFest 08 yang di adakan di lapangan Gasibu . wah rame bener pada hari terakhir ini , acara tahunan yang di adakan pada tanggal 1-3 Agustus 08 ini merupakan acara tahunan yang berisi penjualan baju baju dari distro2 yang ada dibandung.Yang biasa beli baju distro yang mahal , disini semua distro bersaiang harga dari mulai diskon 10-50% ,. hemmmmm cukup menggiurkan juga ,,,,,??

pada hari terakhir ini banyak distro yang belom buka , namun para pengunjung yang akan beli udah pada antre. selain itu banyak pengunjung dari luar Bandung yang berdatangan terutama dari Jakarta dan sekitarnya. beberapa teman juga ikutan berbelanja di sana , sayang saya yang ikut cuma bengong karena ngk ada doit untuk belanja.ngak hanya jualan baju , namun juga ada penampilan beberapa band yang memeriahkan suasana baik dari band local maupun band luar.

untuk kualitas baju dan beberapa aksesoris yang lain tidak kalah dengan yang di jual saat hari2 biasa di tempat distro masing masing, namun karena ini event tahunan maka banyak dari distro yang banting banting harga , biar barang nya cepat habis…..

Read the rest of this entry »